Header Ads

test

BAPAK SAMSUDIN ANGGILULI DAN MARTINUS SALAMUK (SAMA ) KABUPATEN SORONG SELATAN

Diarak  massa pendukung menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Samsudin Anggiluli dan Martinus Salamuk menuju kampung aibobor ( skendi ).

Kehadiran bakal calon bupati dan wakil bupati di kampung aibobor ( skendi ) guna meresmikan posko kemenangan kedua figur terbaik kabupaten sorong selatan . Dalam sisi acara peresmian ada  penbacaan aspirasi dari massa pendukun.

1.pemasangan air bersih untuk kampung aibobor
2. pemberian beasiswa
3.  rumah layak huni di kampung aibobor
4.tranportasi jalan di kampung aibobor

Dalam pembacaan aspirasi yang di bacakan oleh salah satu massa pendudukun mendapat respon positif dari kedua bakal  calon bupati  nomor urut satu bapak samsudin anggiluli dan martinus salamuk.

Calon bupati dan wakil bupati bapak samsudin anggiluli dan martinus salamuk saat di berikan kesempatan ,dalam kesempatan  kedua calon bupati dan wakil bupati yang berdiri berdampingan itu menyikapi sikap aspirasi yang di bacakan. Mereka berdua berjanji  jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten sorong selatan  akan memperjuankan hak-hak   warga negara untuk mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah setempat.

Presmian posko yang berlangsung lebih dari satu jam ini berjalan  baik,kedua bakal calon bupati dan wakil bupati menberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus posko yang telah bekerja untuk  kemenangan bupati dan wakil bupati kabupaten sorong selatan nomor urut satu.



No comments