Header Ads

test

dokter Alfred Bandaso menuturkan ,ada dugaan Serangan Jantung,Bupati Manokwari Meninggal Dunia


Manokwari, utbir.com,  - Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, sempat mengikuti rangkaian kegiatan pada siang tadi sebelum menghembuskan napas terakhir. Ia mengikuti pertemuan bersama gubernur serta sejumlah bupati. Pertemuan itu membahas dampak ekonomi akibat wabah virus Corona (COVID-19)






Demas Paulus Mandacan 45 tahun dinyatakan meninggal dunia di RSAL dokter Azar Zahir Manokwari, sekitar pukul 21.10 WIT pada Senin (20/4/2020).


Sebelumnya Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan jatuh di kamar mandi rumahnya, sekitar pukul 21.00 WIT. Tim medis sempat tiba di kediaman Bupati Manokwari dan langsung membawa bupati ke RSAL Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Kepala Dinas Kesehatan Manokwari, dokter Alfred Bandaso menuturkan ada dugaan meinggalnya Bupati Demas adalah serangan jantung.

Terdengarnya berita duka meninggal dunia Bupati Manokwari, masyarakat datang memenuhi RSAL Manokwari. Terlihat juga sejumlah pejabat Pemkab Manokwari dan juga Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan di RSAL Manokwari. ( Redaksi Topik )

No comments