Header Ads

test

Semoga hari esok bukan lagi sebuah harapan, melainkan sebuah kesuksesan nyata yang akan kita nikmati


Setiap langkah dalam perjuangan hidup ini harus diiringi dengan cita-cita, doa dan usaha. Tiga hal ini adalah sebagai pendorong untuk meraih harapan yang kita nantikan. Dengan adanya kemauan keras, semua yang kita dambakan pasti akan terealisasi.



Kemarin adalah kenangan, hari ini kenyataan dan besok adalah harapan. Hari ini kita boleh bermimpi dan esok akan kita temui mimpi itu dalam kenyataan hidup yang kita jalani. Sebagai seorang insan yang lemah kita harus punya impian dan cita-cita untuk mendapatkan kekuatan dan kebahagian hidup.


Cita-cita adalah penyemangat kita dalam berusaha, adanya cita-cita akan mengarahkan langkah kita kepada satu tujuan yang ingin diraih, satu destinasi kehidupan yang diimpikan. Sungguh sebuah kebahagian yang tak ternilai bila tercapainya impian yang kita cita-citakan.


Doa adalah pengiring langkah dalam kita menggapai cita-cita, setiap waktu kita wajib menengadahkan tangan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan jalan dan memudahkan langkah kita dalam menuju impian dan harapan. Sungguh sebuah kesombongan jika mengharapkan sesuatu tanpa meminta bantuan dan petunjuk dari Yang Maha Kuasa.

Untuk mendapatkan hasil yang kita cita-citakan tidak cukup hanya dengan berdoa, bekerja dan berusaha dengan segala kemampuan yang ada adalah penggerak yang mendorong kita untuk cepat mendapatkan hasil yang kita cita-citakan. Tidak akan bergerak satu benda tanpa ada tenaga yang mengangkatnya.


Selain tiga hal diatas, dukungan dari orang-orang yang kita cintai adalah restu yang melengkapi langkah-langkah kita. Mereka akan selalu mengiringi dan memberi bimbingan dan nasehat sebagai modal agar kita tidak tersesat jalan dalam meniti impian dan harapan yang kita cita-citakan.



Jika semua itu ada dalam bingkai perjuangan hidup yang kita lalui maka hari esok kesuksesan adalah milik kita. Berterimakasihlah kepada mereka yang telah mengiringi langkah-langkah kita, dan bersujud syukurlah kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmatNya terhadap kita.


Semoga hari esok bukan lagi sebuah harapan, melainkan sebuah kesuksesan nyata  yang akan kita nikmati.

No comments