Seorang petani ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di belakang ruang tunggu bandara kabuaya kabupaten maybrat - UTER BIRU

Header Ads

test

Seorang petani ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di belakang ruang tunggu bandara kabuaya kabupaten maybrat


Seorang petani ini ditemukan warga sekira pukul 11.00 WIT di Belakang Ruang Tunggu Bandara Kabuaya Kabupaten Maybrat


Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Papua Barar, AKBP Mathias Krey
Dijelaskannya, mayat seorang petani ini ditemukan warga sekira pukul 11.00 WIT tepat di Belakang Ruang Tunggu Bandara Kabuaya Kabupaten Maybrat.

Petani bernama Kaleb Kambuaya (60tahun) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa atau meninggal dunia, disekitar Bandara Kambuaya, Distrik Ayamaru Timur, Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), Minggu (19/04/2020).

Sehingga telah dilakukan pencarian oleh warga setempat dan kerabat korban yang berada di sekitar Kampung Kambuaya dan Kambufaten. Menurut keterangkan saksi, korban sudah menghilang atau sudah tidak terlihat lagi di rumah maupun bersama dengan keluarganya tiga hari.

Saksi menyampaikan bahwa korban merupakan seorang petani, aktivitas korban setiap hari hanya berkebun. Sambungnya, korban Kaleb Kambuaya dirumahnya hanya tinggal bersma anak laki-laki dan bersama menantu.

Menurut saksi lain, almahrum memiliki riwayat penyakit asma dan itu sering menjadi keluhannya, sehingga kemungkinan saat itu korban dalam kondisi tidak sehat.

Ditambahkannya, petugas kepolisian akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), guna untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.“Korban selesai di lakukan olah TKP oleh pihak Kepolisian. Jenaza rencana akan dimakamkan. ( Redaksi Topik )

No comments