Tanggapan terkait beredarnya surat Keputusan Partai Hanura untuk pilkada Sorong Selatan 2020-2024 - UTER BIRU

Header Ads

test

Tanggapan terkait beredarnya surat Keputusan Partai Hanura untuk pilkada Sorong Selatan 2020-2024


UTBIR.COM- Selamat beraktifitas  untuk kita semua pendukung pasang MALU,tetap semangat dan terus melakukan sosialisasi akan kemenangan kandidat kita. Terkait beredarnya  surat wasiat Partai Hanura oleh salah satu kandidat tertanda, tanggal 2 maret 2020 dengan Nomor Keputusan : 015 /B.3/DPP-HANURA/III/2020.


Hal di atas menjadi renungan bersama bagi setiap pengurus parpol ataupun masyarakat yang berkopoten dalam  pilkada serentak 2020 nantinya.

Dari ke Lima kandidat yang maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sorsel 2020-2024 adalah putra terbaik Sorong Selatan.

Ke Lima kandidat yang maju ,tiga kandidat adalah ketua DPC parpol : maka pribahasa bilang. KITA MENGHARGAI ORANG , MAKA ORANG JUGA AKAN HARGAI KITA.

kita boleh  ambisi akan hak orang lain, tapi rasa kekeluargaan menjadi dasar untuk memperhatikan langkah kita. Catatan yang harus di garis bawahi adalah DPP Parpol Jakarta tidak berpikir maju dan mundurnya sebuah negeri  .

DPP Parpol Jakarta hanya berpikir bisa dapat uang lalu hidup senang . Bagaimana tidak, hari ini Ketua Ketua DPC Parpol di daerah di bikin pusing oleh mereka yang bermodal.

Ada sebuah pertanyaan? Jika satu kursi senilai tujuh ratus juta, maka kita kalikan dengan tiga kursi dalam satu parpol = Dua miliyar seratus juta…hmmmm nilai uang sebanyak ini hanya di pake belanjakan surat wasiat . Dari mana uang sebanyak ini didapat?  Siapa dibalik semua ini?

Dua miliyar seratus juta ini hanya untuk DPP parpol belum tambah dengan calo yang membantu dalam proses mendapatkan surat wasiat dari Parpol .

Pembangunan terabaikan,masyarakat hidup serba susah,penangguran terus bertambah. Dikarenakan kandidat yang menang wajib mengembalikan modal para Pemodal yang telah membantu biaya selama maju sebagai calon.


Tanggal 2 maret itu, tim pasangan MALU masih berada di sorong selatan :Sehingga permainan oknum oknum yang tidak sadar diri menprofogandakan bahasa untuk manjatuhkan pasangan MALU. Manuver bahasa mereka berhasil dengan mengambilnya surat wasiat itu.

Setelah tim pasangan MALU berada di Jakarta dan bertemu DPP Partai Hanura ,ada data bahasa menjatuhkan untuk Ketua DPC Hanura Sorsel,tak perlu saya jelaskan’ hanya Tuhan yang tau niat buruk mereka .

Tim pasangan malu Jakarta telah mengklarivikasikan semua tungdigan bahasa itu. Dan DPP Hanura Melalui Dewan kehormatan Hanura telah menanggapi secara serius kasuh ini dan surat penangguhan atau pembatalan sudah di siapkan karna Surat Putusan ini tidak di ketahui oleh pengurus DPP Partai Hanura ( kata lain Manupulasi ) .

Bagi siapapun yang ikut bermain untuk mengagalkan ketua DPC Hanura sorsel, baik pengurus Hanura yang ada di dalam kabupaten Sorong Selatan dan yang ada di Provinsi Papua Barat. Secara tegas saya sampai… hengtikan cara kalian untuk mencari uang dari hasil perjuangan orang lain. Partai hanura sorsel itu ada yang kerja, Partai Hanura sorsel ada yang memperjuankan. Tiga kursi di parlemen sesna bukan barang yang di pesan lalu duduk mengatas namakan parpol Hanura.


Kalau mau maju itu ko sudah punya investasi politik jangka panjang, sebelum Pileg 2019 diselengarakan , mungkin di 2016-2017-2018  itu ambil satu parpol baru jadi ketua atau jadi pemodal untuk besarkan salah satu parpol, setelah parpol itu dapat kursi…ko sudah punya tiket untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah” pikiran sederhana begitu baru orang akui ” .  By. Loyalis _ M.S _


1 comment:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete