Ingatkan Diri Untuk Saya - UTER BIRU

Header Ads

test

Ingatkan Diri Untuk Saya

Ingatkan Diri mu 😊😊 



UTBIR.com - - Beberapa orang bisa menjelekaimu. Mereka tidak ingin mencintaimu dengan benar, tetapi mereka juga tidak ingin melepaskanmu. 

Semakin banyak Anda memberi, semakin sedikit mereka menghargai, dan saat Anda merasa cukup dan memutuskan untuk pergi adalah ketika mereka siap untuk mencintai Anda dan memperlakukan Anda dengan benar. 

Jadi Anda memberi mereka kesempatan dengan harapan mereka telah berubah hanya untuk menyadari bahwa itu semua palsu. 

Anda menemukan kekuatan untuk pergi sekali lagi dan di sini dia datang lagi menyatakan cintanya kepada Anda dan Anda menyerah, LAGI. Seorang teman yang menunjukkan amarah dan kegigihan untuk mendapatkan Anda kembali setelah Anda mencoba untuk menghancurkannya bukanlah bukti cinta; itu adalah reaksi tiba-tiba. 

Seorang teman yang mengikutimu atau melakukan upaya lembek untuk menjadi lebih baik selama dua minggu bukanlah bukti bahwa dia berusaha, itu bukti bahwa dia cukup mengenal Anda untuk mengetahui cara menjinakkan Anda cukup lama untuk memikat Anda sekali lagi. 

Singkirkan mainan, seorang anak kecil menangis. Singkirkan hubungan kenyamanan, Seorang teman  Hanya karena dia menangis tidak berarti Anda memberikan apa yang dia inginkan. 

Berhentilah mendengarkan apa yang terus dijanjikan seorang teman  dan mulailah memperhatikan apa yang sebenarnya terus dikatakan tindakannya kepada Anda. Banyak dari kalian tidak tahu bagaimana rasanya kehidupan sejati. 

Anda tahu nafsu, Anda tahu kegembiraan, Anda tahu nafsu dan Anda tahu ketakutan ditinggalkan. Berhentilah mengejar gagasan Anda tentang apa itu cinta dan kenali apa itu cinta. 

Cinta tidak menjanjikan untuk bertindak tepat setelah dia terjebak berkali-kali. Cinta adalah dia yang bertindak sejak awal karena dia tidak ingin mengacau. Cinta tidak memberi tahu pria dewasa Anda bahwa dia perlu berubah agar dia bisa mempertahankan Anda; cinta adalah Seorang teman yang berubah dengan sendirinya karena dia tidak bisa membayangkan hidup tanpamu..

No comments