Header Ads

test
--

Peduli jalan sorsel ,Aksi demo di depan Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat



Teminabuan,UTBIR.com – Gabungan Pemuda dan Mahasiswa Kab. Sorong Selatan melakukan Aksi demo di depan Kantor Gubernur Pro. Papua Barat. 


Dalamm Aksi demo tersebut sejumlah Mahasiswa menuntut kepada Kadis PUPR Pro.Papua Barat dan juga Gubernur Agar segera melakukan perbaikan jalan di Kab. Sorong Selatan,” ungkap Nomensesn Blekadit kepada media lewat selulernya Rabu 17/02/2021 di Manokwari. 


Karenaa yang menjadi kewenangan adalah Pro. Dan yang kami lakukan Aksi demo di hari ini saya Nomensen Bleskadit bersama beberapa Mahasiswa. Dan Kami mempertegas kepada Pemerintah agar segera menindaklanjuti Apirasi kami, dan kalau pun Aspirasi kami tidak di hiraukan oleh Pemerintah. 


“besok kami Akan melakukan Aksi demo besar di Kantor Gubernur dan kami tidak mematuhi Protokol kesehatan lagi,” Tegasnya Nomensen. Karena hari ini kami masi mematuhi Protokol kesehatan dan melakukan Aksi demo tidak dalam berjumlah banyak orang hanya sekitar 30 orang. 


Kami semua adalah Gabungan Pemudah dan Mahasisiwa Sorong Selatan yang melakukan Aksi tersebut, dalam Penyampaian Aspirasi kami di respon dengan baik oleh staf Ahli Gubernur Albert Rumbekwan. Karena beliau adalah staf Ahli Gubernur untuk Protokol kesehatan, Ia juga menanggapi masa ada dan memberikan keterangan kepada mereka untuk saat ini Bapak Gubernur sangat sibuk jadi tidak sempat bertemu dengan kalian. 



Ditambahnyaa Staf Gubernur, Ia menyampaikan kepada masa yang ada bahwa besok kalian bisa datangi hotel Aston dan melakukan Aksi demo sekaligus menyerahkan Aspirasinya kepada Gubernur. Lanjut Nomensen Bleskadit bersama Rekan Mereka sangat kecewa dengan Kadis PUPR Pro Papua Barat Herry Saflimbolo, kenapa beliau Sebagai Anak asli dari Kabupaten sorong selatan tidak peduli dengan pembangunan jalan di Sorong Selatan? 


Sekalii lagi saya Nomensen Bleskadit bersama semua Pemudah dan Mahasiswa meminta kepada Gubernar dan Dinas terkait agar segara menindaklanjuti Aspirasi kami karena ini menyangkut pelayanan Publik Tegas Blskadit dengan suaranya yang lantang. 


 “Pemerintah tidak memberikan kesan yang tidak baik kepada Masyarakat,” pungkasnya. (Redaksi)


No comments