Bupati Kabupaten Maybrat, Bernard Sagrim, melantik Jhoni Way sebagai sekda definitif Kabupaten Maybrat di depan halaman kantor Bupati, Senin (14/09). - UTER BIRU

Header Ads

test

Bupati Kabupaten Maybrat, Bernard Sagrim, melantik Jhoni Way sebagai sekda definitif Kabupaten Maybrat di depan halaman kantor Bupati, Senin (14/09).


Maybrat : Bupati Kabupaten Maybrat, Bernard Sagrim, melantik Jhoni Way sebagai sekretaris daerah (sekda) definitif Kabupaten Maybrat, Papua Barat, di depan halaman kantor Bupati, Senin (14/09/20).

Proses tersebut disaksikan langsung oleh seluruh tamu undangan, dan Bupati berharap kepada sekda yang baru dilantik agar giat melakukan kerja sama dengan pimpinan SKPD serta menertibkan disiplin kerja bagi para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemda Maybrat.

Bupati Bernard Sagrim juga berpesan Sekda lebih berperan dalam membangun konsolidasi dan kerja sama antara eksekutif dan legislative. agar selalu berperan dalam pembangunan di daerah ini.

Pelantikan itu turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tamu undangan antara lain, Kapolres Sorong Selatan, Plt Kapolres Maybrat, Kajari Sorong, Kasdim Maybrat, Kapolsek Aifat, Danramil Aifat, Pimpinan dan Anggota DPRD Maybrat, Para Asisten, Perwakilan Pejabat Provinsi Papua Barat, perwakilan kepala Daerah se-Sorong Raya, serta segenap ASN di lingkup pemda Maybrat.RED

No comments