Destinasi wisata Danau Uter - UTER BIRU

Header Ads

test

Destinasi wisata Danau Uter


Maybrat : - Berbicara wisata di Papua Barat, tentu orang lebih mengenal Raja Ampat sebagai ikon wisata dan destinasi ungulan di tanah papua. Tapi Tanah Papua menyimpan begitu banyak Destinasi wisata .  

Kali ini Destinasi wisata Danau Uter di Distrik Aitinyo Kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat  juga menyimpan keindahan dari airnya jernih, Jembatan gantung , model perahu yang unik dan masyarakat sekitar Danau yang ramah. 

 Apabila Anda sedang berjalan dijalan setapak di sekitar Danua Uter dan melihat alam sekitar Danau yang sejuk, pondok (honay) untuk bersantai lalu melihat masyarakat yang sedang menagkap ikan di areal Danau Uter . 

Untuk sampai Danau Uter anda mengunakan mobil atau motor dari kota Sorong dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan,jika anda dari bandara kambuaya cukup 30 menit perjalanan. Kalian sudah bisa sampai di tempat tujuan. 

Destinasi wisata Danau Uter ini patut dikembangkan oleh dinas terkait yang ada di kabupaten Maybrat untuk menciptakan Danau Uter menjadi destinasi unggulan di kabupaten Maybrat dan juga Provinsi Papua Barat pada umumnya.CS

No comments