Header Ads

test
--

Bertempat di kali Salgen, Jemaat Kalvari Skendi melaksanakan Ibadah perayaan HUT Pekabaran Injil di tanah Papua yang ke 166 tahun.


TEMINABUAN,UTBIR.com - Sejarah Pekabaran Injil di Tanah Papua berlangsung pada 5 Februari 1855 melalui dua misionaris asal Jerman, yakni Carl Wilhelm Ottow dan Johann Gottlob Geissler di Pulau Mansinam,


Sehingga Jemaat GKI Kalvari Skendi Kabupaten Sorong Selatan, melaksanakan Ibadah  padang HUT Pekabaran Injil di tanah Papua  yang ke166 tahun , Jumat (5/2/2021) pagi.


Bertempat dikali Salgen Skendi , proses jalan nya Ibadah dipimpin oleh Ibu Pnt Ester Selaya dengan Tema :  “Ketahuilah Aku Menyertai Kamu Sampai Akhir Zaman (Matius 28:20)


Pada khotbahnya,Ibu Pnt Ester Selaya menyampaikan kepada Jemaat GKI Kalvari Skendi agar  mebritakan Injil kebenaran firman Tuhan mulai dilingkup keluarga sampai pada lingkup yang paling luas dalam kehidupan sehari-hari.


Ibadah HUT pekabaran Injil ini juga di isi oleh Paduan suara ibu ibu PW jemaat GKI Kalvari Skendi. Setelah beribadah jemaat menikmati berkat Tuhan yang telah dibawakan sambil menatap  indahnya kali Salgen titipan Sang Ilahi.( Redaksi)


Nonton juga: 


No comments