Header Ads

test
--

Chados Sangkek berhasil mempunyai pengasilan dari youtube dan dunia website


Dunia ini kecil hanya selebar layar android,iya Di abad 21  ,kita di permudah dengan kecangihan teknologi.


Namun bagaimana caranya agar kita bisa memiliki pengasilan dari hasil tatap sebuah  layar android itu sendiri.


Bermula dari hobby menulis dan mengedit video. Chados Sangkek berhasil mempunyai pengasilan dari youtube dan dunia website.


Mungkin nama Chados Sangkek jarang di ketahui oleh netizen pengunan dunia maya.namun sosok seorang Chados Sangkek sudah lama memiliki akun youtube pada tahun 2009 dan website juga pada tahun 2009.


Memiliki pengasilan dari menulis dan mengedit video.bagi Chados Sangkek bukan hal yang baru. Kemahiran code java ,code html pada tamplate website sedikit ia ketahui.


Melalui pesan singkat Whatsapp yang di kirim kepada media ini. Chados Sangkek menyampaikan , kita harus temukan hobby yang ada pada diri kita lalu kembangkan. Karena hobby yang di jalankan terus menerus bisa mendatangkan pengasilan.


Di tambahkan lagi. Di tahun 2021 persaingan di negeri ini semakin ketat, saling siku sering terjadi hanya untuk mendapatkan pekerjakan. Jangankan CPNS mo dapat honorer pun keluarga dalam satu rumah saling siku.


Kepada media ini Chados Sangkek berharap kepada generasi muda yang mendiami negeri 1001 sungai (Sorsel). Agar saling mengdukung kreatifitas atau bakat yang yang kamu jumpai pada generasi muda yang ada di negeri ini.Akhir kata : kelebihanmu adalah kekuranganku dan Kekuaranganmu adalah kelebihanku*RED*


Kilas balik mendapatkan PIN Adsense.


Pada tanggal 20 januari 2021 email masuk dari pihak google payments (adsense) Untuk memverifikasi identitas diri karna telah mencapai ambang batas. 1.300.00 ribu rupiah.


Tapi pada saat memverifikasi identitas  terjadi kegagalan.karna google payments hanya memberikan tiga kali upload indentitas diri.dan tiga kali di upload terjadi penolakan dikarenakan KTP yang di kirim itu  brur dan tidak terlihat jelas ke empat sisi pada KTP yang di kirim. 


Karena gagal dan telah di tolak oleh pihak google payments ( Adsense ).



Hampir sebulan penuh membiarkan verifikasi identitas untuk hasilkan pengasilan dari  google payments namun tetap menulis dan buat video berita.


Setelah satu bulan berlalu  dan pada tanggal 5 maret 2021. Kembali mencoba mengirimkan banding dengan menghubungi pihak youtube untuk agar berkoordinasi tentang kegagalan menverifikasi identintas yang telah ditolak itu.


Dan pada tanggal 20 maret 2021 email masuk dari google payments untuk mevifikasi identitas diri. 


Sebelum identitas diri berupa KTP di upload ,terlebih dahulu KTP yang lama telah  di pembaharui di kantor Capil Teminabuan dengan mencetak kembali KTP baru dan KTP yang lama kembalikan ke pihak Capil Teminabuan.


Dari tanggal 20 maret 2021 KTP di Upload dan lebih kurang lima menit email masuk dari pihak google payments bahwa PIN Adsense telah di kirim ke alamat kantor pos teminabuan.


Lebih kurang satu bulan akhirnya PIN Adsense sampai di kantor Pos teminabuan dan pada tanggal 4 mei 2021  akhirnya di ambil juga oleh Chados Sangkek.


Klik juga link berita akun youtube berikut ini.


No comments