Header Ads

test
--

MANTAN

 MANTAN



==========================================


Jangan sesekali berhubungan dengan mantan sekalipun itu dengan niat yang baik. Karena seindah apapun masa lalu, jika di bawa ke masa depan akan merusak kebahagiaan yang sudah kamu bangun bersama kekasihmu yang sudah menjadi pasangan nikah kudusmu saat ini.


Sebaik apapun sang mantan, seindah apapun kenangan yang pernah ada bersamanya. Mantan tetaplah mantan.

Jangan merusak masa depanmu dengan menghadirkan masa lalumu, karena sesungguhnya "tidak ada mantan yang terindah.. karena yang terindah tidak akan pernah menjadi mantan."


Hargai hubungan yang selama ini kamu bangun bersama pasanganmu yang sudah dipersatukan oleh ALLAH yang kudus itu. Egomu, hatimu dan pikiranmu harus di kontrol.


Ingat..

💙Lelaki yang saat ini menjadi suamimu tak hanya menyingkirkan pria lain untuk mendapatkan cintamu, tetapi dia juga harus menyingkirkan wanita lain dari dirinya untuk medapatkanmu dengan cinta kasih yang tulus.


💜Wanita yang sekarang menjadi istrimu pun lebih memilih kamu dibandingkan dengan pria lain yang pernah mendekatinya. Karena dia yakin kamu lelaki yang terbaik baginya.


Tetaplah setia, saling percaya, bertanggung jawab, berkomitmen dan menjaga jarak dengan sang mantana-mantnmu di masa lalumu, karena itu poin yang paling penting dalam suatu hubungan💝 bersama pasangan nikah kudusmu saat ini.


1 Petrus 3:1-2, 7 (TB)  Demikian juga kamu, hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkataan dimenangkan oleh kelakuan isterinya,

jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup isteri mereka itu. 


Demikian juga kamu, hai suami-suami, hiduplah bijaksana dengan isterimu, sebagai kaum yang lebih lemah! Hormatilah mereka sebagai teman pewaris dari kasih karunia, yaitu kehidupan, supaya doamu jangan terhalang. 


Bagi yang merasa diberkati, silahkan artikel ini bisa dibagikan kepada teman lain. Gb us all. Hallelu-Jah 💝💝💝

No comments